Kangkung - MUSYAWARAH DESA KHUSUS (MUSDESUS) Penerima manfaat kpm dd tahun 2023

MUSYAWARAH DESA KHUSUS (MUSDESUS) Penerima manfaat kpm dd tahun 2023

Kangkungdesa id.com

kangkung 18/02/2023

         Pemereintah melanjutkan kembali progam BLT dana desa pada tahun 2023 setiap bulan.pada tahun ini prioritas pemerintah di gulirkan bagi keluarga miskin  tentunya yang sangat kronis dan tunggal,bagi masyarakat yang terdaftar sebagai penerima BLT dana desa tahun ini tentu sangat menunggu hasil pencairan.

bagi masyarakat yang terdaftar BLT dd tahun ini nantinya akan di hub kantor desa ataupun perangkat desa,karena ketentuan pencairan 

BLT dana desa tergantung pada kebijakan desa melalui  ketua RT/RW dan BPD pada musdesus malam ini.

Sebelum melakukan penetapan dan penyaluran BLT dana desa tahun 2023 untuk penetapanya di desa menjadi syarat utama  yaitu keluarga miskin ekstrim,1- 4 orang per RT dan sekitarnya.

         Apabila tidak ada juga,barulah penetapaN Penerima BLT dd dana desa tahun 2023,menyasar keluarga yang kehilangan mata pencaharian,keluarga yang memiliki anggota keluarga yang rentan sakit menahun atau kronis,memiliki anggota keluarga rumah tangga tunggal lansia atau difabel. untuk desa kangkung pada penetapan tahun ini telah diputuskan BLT dd tahun 2023 Sebanyak 23 penerima kpm,dan nantiny akan di bagi kepada seluruh masyarakat yang ada didesa kangkung.

kabar desa

sorotan kasipem.


Dipost : 23 Februari 2023 | Dilihat : 2121

Share :